Cara Pemesanan Produk

Grosir Obat Wasir Ampuh de Nature Indonesia

Obat Wasir Rp 275.000
Detail Produk Obat Wasir
Harga:
Stock:
Kategori:
Berat:
SMS, Tlp:
Beli di Tokopedia:
Facebook Kami:
Instagram Kami:
Google +:
Twitter Kami:
Web Resmi:

Deskripsi Produk Obat Wasir

Produk herbal de Nature Indonesia dapat didapatkan secara langsung via SMS/ Telepon/ Whatsapp ataupun di Tokopedia dan Bukalapak untuk Anda yang ragu penipuan untuk membeli obat di de Nature.

Tokopedia.com dan Bukalapak.com merupakan MarketPlace produk terpercaya dimana pembeli diberikan fasilitas dan kemudahan berbelanja secara online dengan garansi uang kembali 100% tanpa potongan apabila penjual produk tidak mengirimkan produk yang diiklankannya di Lapak mereka. Tokopedia.com dan Bukalapak.com bisa melakukannya dengan mudah karena uang yang dikirimkan oleh pembeli untuk membeli suatu produk ditahan terlebih dahulu oleh Tokopedia dan Bukalapak di Rekening Bersama miliknya dan tidak langsung diberikan kepada penjual sebelum barang yang diiklankannya sampai ke alamat pembeli.

Silahkan berbelanja secara aman dan nyaman di Tokopedia.com dan Bukalapak.com apabila Bapak/ Ibu ragu untuk bertransaksi secara langsung dengan Kami.

Order Cepat via SMS/ Line :
Format : Nama Anda [#] Nama Produk [#] Alamat Lengkap
Contoh : Teguh Arif # Obat Kanker # Jln. Raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. Majenang, kab. Cilacap, prov. Jawa Tengah, Kode POS 53257

NB: minimal alamat mencangkup nama kelurahan/ kecamatan, kabupaten/ kota

Kirim ke :
Salam,

Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 Grosir Madu Asli de Nature